Foto Olga Sholat Berjamaah Pakai Kursi Roda Sebelum Wafat

Publik di tanah air menaruh perhatian besar atas meninggalnya presenter dan komedian Olga Syahputra pada Jumat kemarin di Singapura. Perhatian besar itu terlihat di jagat media sosial.

Foto Olga Sholat Berjamaah Pakai Kursi Roda Sebelum WafatOlga, kelahiran Jakarta 8 Februari 1983, sudah setahun belakang berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Namun Tuhan berkehendak lain, perjuangannya harus berakhir di RS Mount Elazabeth.


Fans dan seluruh rekan termasuk netizen pun berduka atas perginya komedian unik ini. Belakangan di twitter mulai bertebaran foto mengharukan dari Olga selama di rumah sakit.

Dalam sebuah foto yang diunggah @Hendrykzt, menampilkan Olga tengah menggunakan baju pasien berwarna hijau muda dan kain sarung hijau kehitaman sedang melakukan salat berjamaah bersama adik Billy Syahputra dan tiga makmum lainnya.

Olga terlihat lemah, karena harus salat sambil duduk di kursi dan dengan selang infus masih menempel di tangan.

Tak diketahui persis kapan foto ini diambil. Namun, sejumlah netizen mengaku terharu dengan kemunculan foto ini.

“jangan pernah tinggalkan shalat apapun keadaanmu, contohlah olga yg tunduk sujud walau tengah sakit #RIPolgasyahputra” cuit salah seorang netizen @pepatahku