Bayi Kembar,Tapi Ayannya Berbeda

Kembar tapi ayahnya berbeda nah ini akibatnya kalau gonta-ganti pasangan, dan—maaf—melakukan kehidupan seks bebas belum lagi resiko-resiko lain seperti penyakit menular dan masih banyak lainnya. Sepasang bayi kembar dari Passaic County, Amerika ini, punya ayah yang berbeda. Nah lho?
gambar ini hanya ilustrasi



Kasus ini terungkap ketika ibu dua bayi ini hendak mencari ayah anak kembarnya. Setelah berusia 2 tahun, si wanita berpikir bahwa laki-laki yang sudah menebar benih itu harus ikut membiayai sang bayi, demikian dilansir Emirates247, akhir pekan lalu.

Tidak terima, sang laki-laki kemudian meminta tes DNA. Setelah dilakukan, eh ternyata ia memang ayah dari bayi, tapi hanya salah satu di antaranya. Bayi yang lain merupakan benih dari laki-laki entah siapa.

Sangat jarang seorang wanita melahirkan anak kembar dengan ayah yang berbeda. Hakim Passaic County Superior Court Sohail Mohammad menulis dalam pendapatnya bahwa ia menemukan dua kasus pengadilan lainnya soal hal-hal tersebut.

Dalam kesaksian pengadilan, sang wanita dari bayi kembar itu mengatakan ia telah terlibat hubungan badan dengan beberapa orang pria dalam kurun waktu sekitar satu minggu.

Hakim memutuskan bahwa pria yang sudah ditetapkan menjadi salah satu bayi itu harus membiayai anaknya sebesar $ 28 per pekan. Ayah bayi satu lagi belum ada keterangan sampai saat ini.