Si Daun Penyembuh Kanker

Bener bener kaya akan manfaat daun yang satu ini,taukah anda kalau daun sirsak di percaya dapat mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.
daun sirsak



Cara mendapatkan manfaat tersebut adalah Caranya, ambil 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas, minum 2 kali setiap hari  rutin setiap pagi dan sore selama beberapa minggu. Jika setidaknya anda sudah mencobanya selama 3 minggu, maka anda akan mulai merasakan efek bahwa tubuh anda sudah menjadi lebih ringan dari biasanya. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter mengenai tindakan yang anda ambil.

Selain itu daun sirsak memiliki segudang manfaat lain di antaranya:
1. Menyembuhkan Asam Urat.
 Caranya, rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua namun masih berwarna hijau dengan air sebanyak 1 gelas sampai mendidih. Setelah hangat minum ramuan ini dua kali sehari.
2.Menurunkan Tekanan Darah Tinggi.
 Untuk menurunkan tekanan darah, anda bisa meminum air rebusan daun sirsak.
3.Mengatasi Diabetes.
 Kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh bisa dinetra;isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak.
4.Mengobati Bisul.
 Ambil beberapa daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 sampai 10 helai lalu tempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul tersebut mengering.
5.Obat Asma dan Sesak Napas.
Siapkan 7 daun sirsak yang dibuat sarang oleh semut-semut rang-rang. Kemudian remas dan tampung airnya hingga mencapai kurang lebih setengah gelas. Minum tiap pagi sampai penyakit anda sembuh.
6.Mengobati Eksim dan Rematik.
 Caranya,remukan beberapa lembar daun sirsak sampai halus dan letakkan atau tempelkan di bagian yang sakit sampai tidak terasa sakit lagi, biasanya harus dilakukan hingga beberapa hari.
7. Obat Batuk Ringan.
siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Remas dan tampung airnya. Minum setiap pagi sebelum manyantap apapun.

Dan masih banyak lagi khasiat dan manfaatnya anda bisa cari sendiri ya hhmmm.Nah sekian dan semoga bermanfaat.......