Kalkun Ini Hebohkan Universitas Michigan

University of Michigan tengah dihebohkan dengan tindakan makhluk yang  “sangat agresif”, sebut saja itu kalkun.

Wakil Direktur Melissa Overton mengatakan kalkun ini  menjadi tenar dan menghebohkan petugas keamanan kampus, setelah gambarnya diposting ke media sosial oleh mahasiswa.
gambar kalkun



“Dia tidak menyakiti siapa pun, tapi dia burung yang sangat agresif,” kata Overton Mlive.com. “Dia juga menciptakan bahaya lalu lintas karena rupanya ia suka berbaring di tengah jalan dan tidak bergerak. Ini bisa sangat sulit untuk bus karena tidak mungkin mengelilingi hewan itu.”

Overton mengatakan polisi bekerja pada rencana untuk menangkap dan merelokasi kalkun itu, yang telah banyak dijuluki “gobbles” dan “Dr. Tom Tom” oleh pengguna media sosial.

“Ketika kami pertama kali mendengar tentang hal itu, kami menghubungi DNR [Departemen Sumber Daya Alam], dan respon asli mereka adalah mereka tidak akan menangkap kalkun kecuali jika menyebabkan kerusakan pada bangunan,” kata Overton. “Kemudian kami memiliki kontak lebih lanjut dengan mereka selama akhir pekan dan mereka tampaknya telah berubah pikiran. Kita sekarang berencana untuk merelokasi kalkun.”

Overton mengatakan Pest Tim Manajemen sekolah bekerja sama dengan polisi pada rencana untuk menangkap kalkun dan menyerahkannya kepada DNR.

Wakil kepala memperingatkan mahasiswa dan fakultas untuk menghindari kalkun, demikian Upi.com.

“Jangan mencoba untuk mendekati kalkun,” kata Overton. “Kami sudah mendapat panggilan dari orang-orang yang telah terjebak dan tidak bisa bergerak karena dia terpojok oleh kalkun itu.”[islampos]